Flash News
No posts found

Wanita Ini Ditemukan Sudah Tewas Mengapung

Warga akan menyucikan jenazah Yomi. (gambar atas) petugas Polsek Sulang mengecek TKP.

Warga akan menyucikan jenazah Yomi. (gambar atas) petugas Polsek Sulang mengecek TKP.

Sulang – Seorang warga desa Kunir Kec. Sulang, Minggu pagi (06 September 2014) meninggal dunia, karena tenggelam di sungai. Korban yakni Yomi, berusia sekira 75 tahun. Sehari hari ia tinggal di rumah kakaknya, Sardi.

Sardi bercerita korban selama ini tinggal di Sarang, tapi sejak Lebaran lalu pindah ke desa Kunir, setelah tidak ada sanak saudara yang merawat. Sebelum kejadian, pagi hari korban masih berada di rumah, bahkan sempat sarapan. Tapi mendadak tersiar informasi Yomi sudah mengambang di permukaan air, di sungai Dung Doyo sebelah selatan rumah, berjarak sekira 50 an meter.

Jamin, tokoh masyarakat desa Kunir menjelaskan kebetulan sebagian besar warga tengah melayat di rumah warga lain di dusun Krajan desa Kunir. Begitu menerima kabar ada korban tenggelam, seketika beramai ramai menuju lokasi kejadian, membantu mengevakuasi korban ke rumah duka.

Diduga Yomi akan mengambil air dengan ember, untuk keperluan mandi. Kemungkinan terpeleset, sehingga langsung tenggelam. Kedalaman sungai mirip kedung tersebut, mencapai 1,5 meter. Jamin menimpali beberapa tahun silam, di tempat yang sama, pernah pula memakan korban jiwa anak perempuan tewas tenggelam, saat asyik bermain memandikan ternak kerbau.

Kapolsek Sulang, AKP Mohammad Mansyur menjelaskan pihaknya menurunkan anggota untuk mengumpulkan bahan keterangan. Setelah memeriksa jasad korban, tidak ada tanda tanda kekerasan. Dipastikan kematian Yomi, murni karena tenggelam. Minggu siang, jasad Yomi dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *