Flash News
No posts found

Nekat, Beraksi Di Dekat Pasar Dan Mapolsek

Lokasi kejadian penjambretan sebenarnya cukup ramai, tapi pelaku berhasil kabur.

Lokasi kejadian penjambretan sebenarnya cukup ramai, tapi pelaku berhasil kabur.

Sluke – Pelaku kejahatan kini tak pernah memandang waktu dan tempat. Di jalur Pantura, dekat jembatan desa Sluke, penjambret beraksi pada siang bolong, baru baru ini. Korbannya adalah Saropah, salah satu perangkat desa Leran Kec. Sluke, ketika baru saja keluar dari Bank BRI Sluke. Pelaku membawa kabur dompet milik korban, berisi uang tunai Rp 5 juta, perhiasan dan surat surat penting.

Seorang warga desa Manggar Kec. Sluke, Abdul Haris menjelaskan informasinya pelaku mengendarai sepeda motor Suzuki Satria. Ia menganggap pelaku tergolong nekat, karena berani menghadang korban pada siang hari. Selain itu juga dekat dengan lokasi keramaian pasar dan kantor kepolisian. Selain masyarakat harus waspada, Haris berharap polisi menggiatkan patroli pada jam jam rawan.

Kapolsek Sluke, AKP Joko Purnomo menyampaikan patroli rutin belakangan semakin diintensifkan. Tapi yang namanya pelaku kejahatan, selalu mengamati situasi. Mereka tentu menunggu patroli polisi berlalu, baru menyatroni korban.

Maka pihaknya mengingatkan bagi siapa saja yang baru keluar dari bank, untuk tidak lengah. Apalagi jika membawa uang dalam jumlah banyak, diharapkan meminta bantuan pengawalan aparat kepolisian.

AKP Joko Purnomo menambahkan selama ini antar Polsek di sepanjang jalur Pantura selalu berkoordinasi.

Begitu ada kejadian, korban bisa cepat melapor, sehingga jajaran Polsek lain ikut membantu menghadang mempersempit ruang gerak pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *