Flash News
No posts found

100 Juta Amblas, Pelaku Diduga Lama Membuntuti

Seorang polisi mengamati mobil milik Mustari yang baru saja menjadi sasaran pencurian, Kamis siang.

Seorang polisi mengamati mobil milik Mustari yang baru saja menjadi sasaran pencurian, Kamis siang.

Rembang – Aksi pencurian dengan modus memecah kaca mobil terjadi di Kelurahan Sidowayah Rembang, tepatnya sebelah selatan Stadion Krida Rembang, Kamis (02 Oktober 2014) sekira pukul 14.00 wib. Uang Rp 100 juta amblas. Uang tersebut milik Mustari, warga desa Tireman Kec. Rembang Kota, selama ini terkenal sebagai pengusaha ikan dan udang.

Cerita berawal ketika Mustari baru saja mengambil uang dari bank BCA. Menurut rencana akan digunakan untuk membayar transaksi pembelian ikan. Tapi ia menyempatkan waktu pergi ke rumah mitra kerjanya, Supriyanto, 100 meter timur Koramil Rembang Kota, menggunakan mobil Daihatsu Terios warna putih KB 1719 GA.

Saat berada di ruang tamu, Supriyanto dan Mustari fokus membahas masalah pajak. Begitu Mustari akan pulang, mendapati kaca mobil bagian kiri sudah pecah. Ia langsung lemas, karena tasnya berisi uang Rp 100 juta, buku tabungan dan HP, dibawa kabur pelaku pencuri.

Supriyanto mengaku tidak mendengar suara kaca mobil dipecah, karena kendaraan berada di sebelah timur rumah. Hanya saja menurut keterangan sejumlah warga, ada dua pria berboncengan memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Supriyanto menduga tersangka pelaku membuntuti korban, sejak keluar dari Bank BCA. Setelah korban masuk rumah, tersangka langsung beraksi.

Sampai Kamis sore, korban masih menjalani pemeriksaan intensif aparat Polres Rembang. Polisi juga menggelar olah TKP, untuk mencari kemungkinan adanya sidik jari pelaku. Belum diketahui identitas pelaku, karena masih dalam tahap penyelidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *