Flash News
No posts found

Tewas Tengkurap, Dari Mulut Mengucur Darah

Korban tewas, Hasyim diangkat menuju kamar mayat rumah sakit dr R Soetrasno, Minggu siang.

Korban tewas, Hasyim diangkat menuju kamar mayat rumah sakit dr R Soetrasno, Minggu siang.

Rembang – Seorang warga dusun Karangmencol desa Sumberejo Kec. Rembang Kota, ditemukan dalam kondisi tewas di rumahnya, Minggu siang (05 Oktober 2014).

Korban bernama Hasyim, usia sekira 60 tahun. Sejak dulu ia hidup sendirian, karena tidak pernah berkeluarga. Kondisi kejiwaannya juga terganggu.
Solikhin, salah satu keponakan korban menuturkan sebelum meninggal dunia, Hasyim sempat sakit. Hingga akhirnya ditemukan tengkurap tidak bernyawa, di atas tempat tidur.

Warga desa Sumberejo, Tarmuji menjelaskan selama ini korban tinggal di sebuah rumah kecil, pinggir jalan raya dusun Karangmencol.

Kebetulan masyarakat mencium bau tidak sedap. Lantaran merasa curiga, sejumlah orang membuka pintu rumah Hasyim. Begitu mendapati Hasyim tewas, mereka melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Rembang Kota. Polisi kemudian meminta bantuan mobil ambulans, untuk membawa jenazah ke kamar mayat rumah sakit dr R Sutrasno Rembang.

Dari hasil pengecekan petugas medis, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Perkiraan yang bersangkutan tewas, sejak dua hari lalu.
Mengenai kucuran darah keluar dari mulut, diduga karena pengaruh korban sakit dan tidak terurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *