Flash News
No posts found

Siapkan Parodi Salaman Dan Rangkulan

Presiden terpilih, Joko Widodo saat berada di Alun Alun Rembang, beberapa waktu lalu.

Presiden terpilih, Joko Widodo saat berada di Alun Alun Rembang, beberapa waktu lalu.

Rembang – Tim Relawan Jokowi – JK menyiapkan dua ekor sapi, untuk disembelih pada hari Selasa, 21 Oktober 2014 di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, selatan Perempatan Galonan.

Koordinator relawan Jokowi – JK Kab. Rembang, Suparno “Gusno” menjelaskan sapi merupakan sumbangan dari relawan. Penyembelihan sapi adalah bentuk rasa syukur, setelah Joko Widodo dan Jusuf Kalla dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2014 – 2019.
Sebenarnya ia sendiri menerima undangan ke Jakarta untuk menyaksikan arak arakan presiden dan wakil presiden terpilih, usai dilantik pimpinan MPR, hari Senin (20 Oktober 2014), namun memutuskan tetap berada di Rembang, karena sama sama untuk mendukung Jokowi – JK.

Suparno “Gusno” berharap 102 relawan dari berbagai kelompok di Kab. Rembang nantinya bisa datang ke kantor DPC PDI P meramaikan kegiatan syukuran, dengan mengenakan kaos bergambar Jokowi – JK. Ada pula rencana relawan memakai topeng bergambar Jokowi dan Prabowo, melakukan adegan saling bersalaman dan berangkulan. Momentum adanya pertemuan tokoh yang sempat bersaing ketat dalam Pemilu Presiden beberapa waktu lalu itu, menurutnya sangat melegakan, karena bisa menurunkan tensi politik, yang akhirnya mendinginkan suasana ditingkat bawah.

Warga Tawangsari Kelurahan Leteh Rembang ini mendorong Jokowi – JK benar benar merealisasikan janjinya selama masa kampanye. Jangan tersandera oleh berbagai tekanan politik. Kalau kemudian meleset, tentu relawan juga tidak segan segan mengkritik, karena ekspektasi masyarakat kepada Jokowi – JK terlanjur tinggi, untuk membenahi bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *