Flash News
No posts found

Buru Buru Dipanggil Suami, Warung Jadi Korban

Saat memasak seperti ini, jangan sekali kali ditinggalkan, karena rawan terjadi kebakaran.

Saat memasak seperti ini, jangan sekali kali ditinggalkan, karena rawan terjadi kebakaran.

Sluke – Gara gara lupa mematikan kompor, sebuah warung makan di pinggir jalur Pantura desa Jatisari depan Puskesmas Sluke, Minggu (26 Oktober 2014) sekira pukul 07.15 pagi ludes terbakar.

Warung tersebut milik pasangan Sunaryo – Wasripah (40 tahun), warga desa Sluke Kec. Sluke.
Kejadian itu bermula ketika Wasripah menghangatkan sayur di dalam warung. Kebetulan pada hari Minggu warung tutup. Karena diminta pulang oleh sang suami, Wasripah buru buru menuju rumahnya yang agak jauh dari warung.
Naas ia lupa mematikan kompor, sehingga api merambat ke dinding warung yang terbuat dari kayu. Saat pemilik kembali datang ke lokasi, bangunan warung berukuran 12 x 8 meter tersebut, sudah habis dilalap si jago merah.

Sekretaris Desa Jatisari Kec. Sluke, Suwandi mengatakan api kala itu cepat membesar. Pihaknya langsung melapor kepada petugas pemadam kebakaran. Namun mereka tidak sempat datang menyemprot, lantaran api sudah padam dengan sendirinya.

Suwandi menambahkan selain barang dagangan, seluruh perabotan termasuk pesawat TV ikut terbakar. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kapolsek Sluke, AKP Joko Purnomo menjelaskan anggotanya mendatangi TKP kebakaran di sebelah timur Mapolsek. Dari hasil keterangan pemilik warung, nilai kerugian ditaksir mencapai Rp 30 an juta. Kapolsek menghimbau warga lebih waspada, terutama saat memasak. Sebelum bepergian, musti dicek dulu api kompor sudah benar benar padam.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *