Flash News
No posts found

Cium Trailer, 1 Tewas

Truk pengangkut ikan ringsek, usai menabrak trailer.

Truk pengangkut ikan ringsek, usai menabrak trailer.

Rembang – Sebuah truk pengangkut blung ikan menabrak truk trailler yang sedang parkir di pinggir jalur Pantura Kelurahan Tanjungsari Rembang, Selasa (28 Oktober 2014) sekira pukul 01.30 dini hari.

Semula truk trailer parkir di pinggir jalan, karena mengalami kerusakan. Sopirnya, Karyono (39 tahun), warga desa Tendas Kec. Tayu Pati sibuk melakukan perbaikan di sebelah utara truk. Kemudian dari arah Semarang melaju kencang truk membawa blung ikan, dikemudikan Toni Supriyono (39 tahun), warga desa Pangkah Wetan Kec. Ujung Pangkah Gresik Jawa Timur. Diduga Toni mengantuk, sehingga truknya oleng ke kiri dan langsung menghantam bak belakang trailler.

Kondisi kabin depan truk ringsek. Seorang warga yang duduk di samping sopir, Fathoni (35 tahun), juga
berasal dari desa Pangkah Wetan Kec. Ujung Pangkah Gresik tewas seketika. Sedangkan sopir menderita luka ringan.

Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Iptu Muhammad Ismail mengatakan jenazah korban dibawa ke kamar mayat rumah sakit dr R Soetrasno Rembang. Fathoni menderita luka parah di bagian dada, akibat benturan keras.
Ia menghimbau pengemudi yang kendaraannya rusak, selalu rutin memasang rambu rambu darurat. Apalagi pada malam hari, hal itu supaya bisa dilihat oleh pengguna jalan lain.

Iptu Muhammad Ismail juga menyoroti faktor mengantuk dan kelelahan selama dalam perjalanan. Mustinya sopir segera berhenti istirahat, karena sedetik saja tetap memaksakan diri, nyawa menjadi taruhan.

Sementara itu kecelakaan juga terjadi di jalur Pantura desa Banyudono Kec. Kaliori Selasa pukul 05.30 WIB, melibatkan sebuah bus dan truk tangki. Lagi lagi juga karena mengantuk. Namun tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *