Flash News
No posts found

“Geger Karena Bungkusan, Ternyata Isinya…”

Warga keluar kampung, ingin melihat bungkusan mencurigakan.

Warga keluar kampung, ingin melihat bungkusan mencurigakan.

Sumber – Warga desa Polbayem, Kedungtulup dan sekitarnya di Kec. Sumber geger oleh adanya temuan bungkusan mencurigakan di tengah lahan antara kedua desa tersebut.

Entah siapa yang kali pertama menghembuskan, mendadak tersebar isyu bungkusan berisi jasad bayi. Seketika masyarakat langsung berbondong bondong menuju lokasi, jaraknya sekira 4 kilo meter, sebelah utara desa Kedungtulup.

Kasir, tokoh warga desa Kedungtulup Kec. Sumber menjelaskan kondisi isi bungkusan sudah tak berwujud, karena tercerai berai. Hanya saja menimbulkan bau busuk menyengat. Ia sendiri tak tahu apa persisnya. Sementara warga lain yang menonton spekulasinya macam macam. Kebetulan aparat Polsek Sumber juga datang, tak ada barang yang turut diamankan dari lokasi.

Kepala Unit Reskrim Polsek Sumber, Aiptu Taat Udjianto menyatakan setelah mengecek isi bungkusan, pihaknya menyimpulkan bukan jasad bayi, tetapi diduga kuat hanya bangkai kucing. Ia menghimbau warga jangan seenaknya menyebarkan kabar tanpa sumber yang jelas, karena bisa memicu keresahan.

Peristiwa serupa juga pernah terjadi di selatan desa Pengkol Kec. Kaliori. Warga setempat melapor ke Polsek, karena menjumpai karung berbau busuk tergeletak. Awal mulanya dikira mayat, namun begitu polisi melepaskan tali ikatan karung, ternyata berupa bulu dan kotoran ayam.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *