Flash News
No posts found

Gara Gara Lupa, Rumah Nenek Ini Ludes

Warga bersama petugas Damkar menyemprotkan air, saat kebakaran melanda rumah Satinah.

Warga bersama petugas Damkar menyemprotkan air, saat kebakaran melanda rumah Satinah.

Sulang – Kebakaran meludeskan rumah milik seorang nenek, Satinah (70 tahun) di dusun Suruh desa Seren Kec. Sulang, Minggu (02 November 2014) sekira pukul 14.30 WIB.

Awalnya pada pukul 12.30 WIB, Satinah merebus air di dalam dapur, menggunakan bahan kayu bakar. Ia kemudian bermain ke rumah tetangganya dan lupa mematikan api. Diduga api menjalar cepat menghanguskan bangunan rumah beserta perabotan, yang mayoritas terbuat dari kayu.

Sekretaris Desa Seren Kec. Sulang, Budi Purwanto menuturkan begitu asap membumbung tinggi, warga langsung bergotong royong memadamkan api, dengan air seadanya.
Selain itu meminggirkan barang barang di kanan kiri lokasi kejadian, supaya si jago merah tidak meluas ke bangunan rumah lain. Tak berselang lama, mobil pemadam kebakaran Pemkab Rembang juga tiba, ikut membantu menyemprotkan air.

Budi Purwanto menambahkan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Setelah didata, perkiraan nilai kerugian mencapai Rp 35 juta.

Untuk sementara, korban menumpang ke rumah kerabatnya, setelah rumah berukuran 8 x 10 meter yang ditempati selama puluhan tahun, tinggal menyisakan tumpukan puing puing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *