Flash News
No posts found

Lemas Tergeletak Di Makam, Keluarga Anda?

Korban wanita tanpa identitas, menjalani perawatan di Puskesmas Lasem.

Korban wanita tanpa identitas, menjalani perawatan di Puskesmas Lasem.

Pancur – Seorang wanita tanpa identitas, Selasa (04 November 2014) pukul 06.00 WIB ditemukan lemas tergeletak di pinggir jalan, dekat makam desa Polandak Kec. Pancur.

Warga yang memergoki, kemudian melapor kepada polisi. Saat kali pertama petugas Polsek Pancur mendatangi TKP, korban muntah muntah. Wanita berusia sekira 50 tahun ini, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Lasem, untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Pancur, AKP Suwardi menuturkan korban sampai Selasa siang masih pingsan, sehingga belum bisa dimintai keterangan. Tentu harus mendapatkan informasi dari yang bersangkutan dulu, mengenai latar belakang kejadian, kenapa sampai tergeletak di makam Polandak.

AKP Suwardi menambahkan tidak ada tanda tanda penganiayaan pada tubuh wanita tersebut. Melihat penampilannya, bukan orang gila. Celana yang dikenakan berwarna hitam, sedangkan atasan kaos tebal berlengan panjang. Tapi agak mencurigakan, karena korban tidak memakai sandal dan tidak ditemukan barang barang berharga. Muncul dugaan, sebelumnya menjadi korban pembiusan. Setelah pelaku menguras harta bendanya, baru membuang korban di lokasi itu. Motif pembiusan akan diselidiki lebih lanjut, menunggu korban sadar.

Dokter jaga di Puskesmas Lasem, dr. Arif mengaku pihaknya belum mengetahui jenis obat bius yang digunakan, sehingga korban pingsan dalam waktu cukup lama. Tim medis terus berupaya memantau kondisi pasien. Pihaknya meminta bantuan media massa, untuk menyebarkan informasi. Kalau masyarakat merasa ada anggota keluarganya hilang, bisa datang mengecek ke Puskesmas Lasem.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *