Flash News
No posts found

Geger, Jejak Kaki Ukuran Raksasa

Jejak telapak kaki ukuran jumbo di pinggir sungai desa Tanjung. (gambar atas) Petugas Polsek Sulang mendatangi lokasi.

Jejak telapak kaki ukuran jumbo di pinggir sungai desa Tanjung. (gambar atas) Petugas Polsek Sulang mendatangi lokasi.

Sulang – Jejak telapak kaki berukuran raksasa menggegerkan warga desa Tanjung Kec. Sulang, hari Kamis (13 November 2014). Polisipun akhirnya ikut turun ke lokasi.

Posisi temuan bekas telapak kaki tersebut berada di pinggir sungai, berjarak sekira 50 meter, belakang Balai Desa Tanjung. Setelah diukur, panjangnya mencapai 46 centi meter dan selebar 26 centi meter.

Semula ada warga menyeberangi sungai, kemudian mengetahui bekas telapak kaki mencurigakan. Sebenarnya terdapat dua titik telapak di sebelah timur dan barat sungai. Namun yang satu sudah tidak nampak, karena terkena aliran air. Tinggal tersisa satu bekas telapak kaki di sisi barat.

Kabar itupun menyebar cepat. Masyarakat berbondong bondong ke lokasi, ingin menonton langsung.

Kepala Desa Tanjung Kec. Sulang, Ahmad Arifin Riyanto meyakini bukan telapak kaki manusia, karena terlalu besar. Tetapi setelah bertanya dengan orang pintar, muncul dugaan sebangsa makhluk halus. Di bulan Syuro seperti sekarang, keanehan semacam itu wajar.

Aparat Polsek Sulang juga datang mengecek lokasi. Polisi bahkan sempat terheran heran. Kapolsek Sulang, AKP Mohammad Mansyur mengungkapkan jika melihat bentuk telapak kaki, diperkirakan jauh dari unsur rekayasa, semisal hasil buatan seseorang.

Sampai Kamis siang, temuan bekas telapak kaki di pinggir sungai Tanjung, semakin ramai menyedot perhatian masyarakat. Belum ada kepastian jejak kaki siapa. Hal itu masih menjadi misteri yang belum terjawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *