Flash News
No posts found

Dipepet Belasan Orang, Suwondo Dibacok

Petugas Polsek Kaliori masih menyelidiki kasus pembacokan.

Petugas Polsek Kaliori masih menyelidiki kasus pembacokan.

Kaliori – Aksi pembacokan terhadap seorang pemuda terjadi di jalur Pantura, dekat jembatan antara desa Banyudono dengan Purworejo Kec. Kaliori, Selasa sekira pukul 00.30 dini hari (18 November 2014).

Korban adalah Suwondo (28 tahun), warga desa Mojowarno Kec. Kaliori. Kala itu korban bersama sejumlah rekannya akan pulang dengan mengendarai sepeda motor, seusai menonton pentas dangdut di dusun Ngemplak desa Gegunung Kulon Rembang.
Sesampainya jembatan sebelah barat Tambakomben desa Banyudono, sekira 15 orang menghadang dan memepet korban. Salah satunya menyabetkan parang, sehingga lengan kanan korban menderita luka luka. Selain itu motor yang dikendarai ikut rusak, karena juga disabet parang.

Setelah kejadian, korban ditolong warga, kemudian dibawa menuju rumah sakit dr R Sutrasno Rembang. Suwondo mengaku tidak mengenali tersangka pembacokan. Hanya saja pelaku mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja berboncengan tiga orang.

Kapolsek Kaliori, AKP Sunarmin mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Ia menduga ada bibit bibit permusuhan, saat mereka menonton pentas dangdut. Rasa emosi itu yang kemungkinan berbuntut pembacokan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *