Flash News
No posts found

Rumah PNS Dibobol, Maling Hafal Situasi

TKP pintu rumah korban.

TKP pintu rumah korban.

SULANG – Rumah milik Subondho, 55, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Dukuh Tegalsari, RT4/RW5, Desa/Kecamatan Sulang, Kamis (20/11) pagi, di bobol kawanan pencuri saat rumah dalam kondisi kosong.

Pelaku diperkirakan beraksi antara pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB. Saat kejadian, pemilik rumah Subondo bekerja dikantor, sedangkan istrinya sedang mengantar sang cucu ke sekolah. Tidak ada pembantu di rumah tersebut.

Akibat peristiwa itu, pelaku berhasil menggasak sejumlah perhiasan berupa dua buah cincin seberat tujuh gram, gelang seberat lima gram, dan uang tunai lima juta rupiah yang disimpan dalam lemari pakaian. Total kerugian ditaksir mencapai Rp15 juta.

Puji Hariani, istri Subondo Jati mengaku mengetahui rumahnya disatroni maling sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, dia mengaku baru pulang dari mengantar cucunya ke PAUD di kampung setempat.

Dirinya menyatakan kaget begitu melihat pintu depan yang semula dalam keadaan terkunci, namun didapatinya sudah dalam kondisi slot kunci berantakan

Kapolsek Sulang AKP Muhammad mansur melalui Kepala Unit Reskrim Polsek Sulang Aipda Wahyudi mengaku tengah mendalami kasus tersebut. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara menurutnya pelaku diperkirakan lebih dari satu orang dan pelaku kemungkinan besar juga sudah mengetahui kondisi lingkungan sekitar sebelum menjalankan aksinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *