Flash News
No posts found

Di Gubuk Penderitaan, Hingga Ajal Menjemput

Suasana lokasi kejadian, TKP gubuk yang ditempati Samijan.

Suasana lokasi kejadian, TKP gubuk yang ditempati Samijan.

Kaliori – Warga dusun Bangker desa Sendangagung Kec. Kaliori dikejutkan seorang warga setempat yang tewas membusuk di dalam gubuk tengah sawah, Minggu malam sekira pukul 23.30 WIB.

Korban bernama Samijan, usia mendekati 90 tahun. Selama ini Samijan diduga mengalami gangguan jiwa dan lebih senang bertempat tinggal di tengah sawah.

Kepala Desa Sendangagung Kec. Kaliori, Riono menuturkan semula malam itu dua orang warganya, Bambang Sukoco dan Preti menyusuri pematang sawah, akan mencari burung. Tiba tiba mencium bau busuk menyengat dari dalam gubuk. Begitu mengecek, ternyata Samijan sudah tergeletak. Saksi langsung bergegas menuju kampung, untuk meminta pertolongan. Setelah jenazah dievakuasi, pihak desa melapor ke Polsek Kaliori.

Riono menambahkan korban tidak mempunyai anak isteri. Jenazah almarhum pada hari Senin (24 November 2014) dimakamkan.

Kapolsek Kaliori, AKP Sunarmin menyampaikan kematian korban diduga kelaparan, tapi tidak segera diketahui warga. Akhirnya terkulai lemas, sampai ajal datang menjemput. Menurut perkiraan dokter, korban tewas sejak tiga hari sebelum ditemukan. Polisi juga tidak menemukan tanda tanda kekerasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *