Flash News
No posts found

Mayat Tanpa Identitas, Penyebab Sudah Dipastikan

Korban tewas mengapung di pinggir sungai Babagan Lasem, Senin pagi.

Korban tewas mengapung di pinggir sungai Babagan Lasem, Senin pagi.

Lasem – Sesosok mayat laki laki ditemukan tewas tergeletak di pinggir sungai desa Babagan Lasem, Senin pagi (24 November 2014).
Warga setempat kemudian melaporkan kejadian itu kepada aparat kepolisian.

Kapolsek Lasem, Iptu Muhammad Syuhada menjelaskan pihaknya langsung mengerahkan sejumlah anggota, untuk mengevakuasi jasad korban menuju Puskesmas Lasem. Namun oleh pihak Puskesmas disarankan supaya jenazah langsung dibawa ke kamar mayat rumah sakit dr R Soetrasno Rembang saja.

Dari hasil pemeriksaan dokter rumah sakit, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Diduga korban merupakan gelandangan penderita gangguan jiwa. Saat berada di pinggir sungai, penyakit ayannya kambuh, sehingga berujung maut, karena tak ada warga langsung menolong.

Iptu Muhammad Syuhada menambahkan pemakaman mayat tanpa identitas itu diserahkan kepada rumah sakit. Biasanya mereka sudah mengalokasikan anggaran untuk menangani jenazah tanpa identitas.

Menurutnya, sampai dengan Senin sore belum satupun warga yang datang ke Polsek Lasem, mengaku sebagai keluarga korban. Kalau menunggu kelamaan, sementara pihak rumah sakit tidak mempunyai almari pendingin untuk menyimpan mayat, maka proses pemakaman pria berumur sekira 50 an tahun itu akan dipercepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *