Flash News
No posts found

Kayu Senggol Bronjong, Pelajar Tewas

Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Muhammad Karim.

Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Ipda Muhammad Karim.

Pamotan – Seorang pelajar tewas mengenaskan, setelah mengalami kecelakaan lalu liantas di jalan raya Pamotan – Sedan, tepatnya sebelah timur desa Bangunrejo Kec. Pamotan, Jum’at sore.

Korban Siti Yuliana (16 tahun) berasal dari desa Sedan Kec. Sedan, tercatat sebagai siswa SMA N Pamotan. Awalnya, korban mengendarai sepeda motor bermuatan kayu. Diduga kayu akan digunakan untuk kegiatan kepramukaan, lantaran pelajar itu mengenakan seragam Pramuka.

Saat menyalip sepeda motor di depannya yang membawa bronjong atau semacam tempat untuk mengangkut barang, muatan kayu menyenggol bronjong tersebut. Akibatnya, sepeda motor korban oleng dan langsung terjatuh. Naas dari arah belakangnya melaju truk dengan kecepatan tinggi. Truk melindas Siti hingga tewas seketika di lokasi kejadian.

Salamun, tokoh warga dusun Sukoharjo (Pos) desa Bangunrejo Kec. Pamotan mengatakan saat dirinya sampai TKP, suasana sudah ramai. Masyarakat tak langsung mengangkat jasad korban, karena keadaan lukanya sangat parah. Evakuasi baru dilakukan, setelah polisi datang.
Menurutnya, jalan antara desa Bangunrejo sampai dengan Karas termasuk rawan kecelakaan lalu lintas. Tapi jarang yang mengakibatkan korban sampai meninggal dunia.

Sampai Sabtu siang (06 Agustus 2016) kasus kecelakaan itu masih ditangani Satlantas Polres Rembang.
Kepala Unit Laka Satlantas, Ipda Muhammad Karim menuturkan kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan. Sopir truk juga dimintai keterangan. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *