Flash News
No posts found

Bercucuran Air Mata Ibunda, Wafa Pulanglah!!!!

Anggota Polres Rembang menunjukkan foto bergambar Muhammad Jauhar Fawaid, yang menghilang sejak bulan Juli lalu.

Anggota Polres Rembang menunjukkan foto bergambar Muhammad Jauhar Fawaid, yang menghilang sejak bulan Juli lalu.

Rembang – Seorang ibu di dusun Karangmencol desa Sumberejo – Rembang, terus berjuang demi menemukan putra kesayangannya yang hilang sejak tanggal 10 Juli 2016 lalu.

Sang ibu bernama Siti Djumiati (36 tahun) tersebut dirundung duka mendalam, semenjak anaknya Muhammad Jauhar Fawaid (14 tahun) mendadak pergi dari rumah.

Siti Djumiati mengakui buah hatinya itu memang pernah ada masalah di sekolahnya SMP Annawawiyah – Tasikagung. Tapi ia tidak tahu pasti, apakah hal itu yang melatarbelakangi Fawa, demikian panggilan akrabnya memilih kabur. Apalagi sebelum pergi, neneknya juga sempat memberikan nasehat. Bisa saja Wafa seakan – akan merasa tertekan, kemudian memutuskan meninggalkan rumah.

Terlepas dari apa pemicunya, ia semakin resah, manakala mengingat anaknya tidak membawa sepeserpun uang. Air matanya menetes, khawatir kalau Wafa mengalami kejadian tidak mengenakkan, seperti diculik atau dipekerjakan orang tidak bertanggung jawab, untuk mengemis dan mengamen. Lalu sang buah hati tidur di mana dan bagaimana makannya, semua bayang – bayang itu selalu mengganggunya.

Siti membeberkan anaknya terakhir kali pergi dari rumah, mengenakan celana pendek warna hitam, serta kaos bola berwarna biru. Ciri – ciri lain, tinggi badan sekira 160 centi meter, perawakan tubuh tinggi agak kurus, kulit sawo matang dan bentuk rambut pendek. Ia memohon bantuan kepada seluruh masyarakat yang mengetahui keberadaan anak dengan ciri – ciri semacam itu, sudi mengamankannya sementara dan menghubungi nomor HP nya 082 324 910 857.

Karena suaminya sudah lama meninggal dunia, praktis ia sendiri yang terus melakukan pencarian. Mulai bertanya ke teman – teman sekolah putranya, menyisir ke sejumlah lokasi di Rembang, bahkan sampai Semarang. Namun sampai hari Minggu (07 Agustus 2016), belum membuahkan hasil. Adik – adik Wafapun berulang kali menanyakan di mana kakaknya, kenapa sudah lama tidak kelihatan.

Lantaran hampir sebulan hilang, Siti Djumiati dengan naik sepeda onthel memilih menyebarkan selebaran berisi foto Muhammad Jauhar Fawaid ke pasar, terminal maupun tempat – tempat umum lainnya. Termasuk melaporkan kejadian tersebut kepada Mapolres Rembang. Wanita berkaca mata ini hanya ingin Wafa segera kembali ke pangkuannya. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *