Flash News
No posts found

Seorang Pelayar Tewas, Warga Soroti Ceceran Tanah

Penyidik laka Satlantas Polres Rembang menggelar olah TKP.

Penyidik laka Satlantas Polres Rembang menggelar olah TKP.

Sluke – Seorang pria tewas kecelakaan di jalur Pantura kawasan Randu Alas desa Blimbing, sebelah barat Pelabuhan Tanjung Bonang Sluke, Sabtu sore.

Korban yang teridentifikasi bernama Muhammad Fauzi (23 tahun) itu, tercatat sebagai warga desa Kajar Kec. Lasem. Korban di kampungnya terkenal berprofesi di bidang pelayaran kapal luar negeri. Tapi pada waktu kejadian, yang bersangkutan kebetulan libur dan baru saja pulang dari Tuban – Jawa Timur.

Saat mengendarai sepeda motor Honda Vario dari arah timur, tak ada yang tahu bagaimana kronologisnya, tiba – tiba korban terjatuh. Abdul Charis, seorang warga yang kebetulan melintas di TKP menuturkan jenazah korban tergeletak di tengah jalan, dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Tak berselang lama, anggota Polsek Sluke datang mengamankan lokasi kejadian. Setelah itu jasad dievakuasi menuju Puskesmas Sluke.

Charis sebatas menyoroti di sepanjang jalan sekitar Pelabuhan Tanjung Bonang, kanan kirinya terdapat lubang dan ceceran tanah berpasir. Tentu saja berbahaya bagi pengendara sepeda motor, karena ban motor sewaktu – waktu rawan tergelincir. Menurutnya, petugas Bina Marga harus sigap mengatasi, supaya tidak memicu kecelakaan lagi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, AKP Ahmad Ghifar Ahfaqshyi menjelaskan dari hasil olah TKP, anggotanya menemukan ban depan sepeda motor korban kempes. Disinyalir ban kempes itulah yang mengakibatkan motor oleng dan terjatuh. Kepala korban diperkirakan membentur jalan. Polisi menyimpulkan kecelakaan tunggal, bukan karena tabrak lari.

Sabtu sore, jenazah Muhammad Fauzi dibawa ke rumah duka desa Kajar Kec. Lasem. Sekira pukul 22.00 WIB Sabtu malam, jenazah baru dimakamkan. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *