Flash News
No posts found

Jelang Keberangkatan Calon Jemaah Haji, Ada Yang Masih Terus Dicari

Suasana pengambilan koper bagi calon jemaah haji di Kab. Rembang.

Suasana pengambilan koper bagi calon jemaah haji di Kab. Rembang.

Rembang – Kementerian Agama Kabupaten Rembang menetapkan 7 konsentrasi pemberangkatan calon jemaah haji untuk kelompok terbang (Kloter) 38.

Jemaah akan berangkat dari Rembang Rabu (23 Agustus 2016) sekira pukul 01.00 dini hari. Jumlahnya mencapai 355 orang.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji Dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kab. Rembang, Salechudin menyatakan 9 unit armada bus Selasa malam sudah siap, kemudian meluncur ke masing – masing titik konsentrasi. Setelah berangkat bersama – sama, rencananya mampir dulu di Grobogan, guna menunaikan ibadah sholat subuh. Begitu selesai, langsung melanjutkan perjalanan menuju asrama haji Donohudan Boyolali. Kamis, tanggal 24 Agustus jemaah berangkat ke tanah suci, nantinya mendarat di Jeddah, Arab Saudi.

Salechudin menegaskan visa 789 jemaah sudah selesai. Hanya saja ada 2 buah paspor jemaah Kloter 38 yang belum ketemu, diduga terbawa di koper jemaah Kloter lain. Tapi nantinya akan terus dicari. Karena sudah ada visa, dipastikan paspor tak bermasalah. Ia optimis jemaah tersebut tetap bisa berangkat sesuai jadwal.

Setelah Kloter 38, jemaah Kab. Rembang terbagi dalam Kloter 48 sebanyak 355 orang, direncanakan berangkat tanggal 27 Agustus 2016 dan Kloter 65 sebanyak 81 orang, berangkat tanggal 01 September. Khusus Kloter 65 menjadi satu dengan jemaah Kab. Blora dan Jepara. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *