Flash News
No posts found

Laka Kerja PLTU, Korban Meninggal Dunia Bertambah

Salah satu korban kecelakaan kerja di PLTU Sluke. Korban meninggal dunia bertambah menjadi 2 orang.

Salah satu korban kecelakaan kerja di PLTU Sluke. Korban meninggal dunia bertambah menjadi 2 orang.

Rembang – Korban tewas akibat kecelakaan kerja di PLTU Sluke bertambah menjadi dua orang. Korban meninggal terakhir adalah Agus Suliyono, warga Desa Sumberanyar Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan Jatim.

Agus meninggal dunia, Senin pagi usai mendapatkan perawatan di RSUD dr. Sutomo Surabaya, atas luka bakar yang dialaminya sejak 18 Agustus lalu. Semula, korban atas nama Andik Purwanto, warga Sumberejo Kec. Jaken Pati juga terlebih dahulu menghembuskan nafas terakhir, setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Columbia Semarang.

General Manager PLTU Sluke, Yudhy Bhagaskara memastikan pihaknya memberikan perhatian kepada seluruh korban kecelakaan kerja. Salah satunya menanggung biaya pemakaman. Terkait dengan santunan, saat ini pihaknya sedang melakukan proses pencairan klaim dari BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam kesempatan itu, Yuddy juga mengklaim kondisi dua korban luka lainnya telah membaik. Dua korban luka, yakni Misbahrul dan Suwardi saat ini masih dirawat intensif, salah satunya di Rumah Sakit Colombia Semarang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, empat orang pekerja Pembangkitan Jawa Bali (PJB) PLTU Sluke menderita luka bakar serius setelah terkena semburan uap panas dari area mesin penggerak turbin. Keempatnya sempat dirawat di RSUD dr Soetrasno, tapi kemudian dirujuk ke berbagai rumah sakit di luar daerah. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *