Flash News
No posts found

Kondisi Bank Pasar, Berikut Angka – Angka Simpanan Dan Kredit

Bupati Rembang, Abdul Hafidz (berpeci) menyerahkan replika kunci hadiah kendaraan, di sela – sela pengundian Kilau Mutiara Bank Pasar.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz (berpeci) menyerahkan replika kunci hadiah kendaraan, di sela – sela pengundian Kilau Mutiara Bank Pasar.

Rembang – Bupati Rembang, Abdul Hafidz meminta kapada Bank Pasar Rembang untuk terus memanfaatkan peluang dan meningkatkan kualitas serta pelayanan. Terlebih dari tahun ke tahun Bank Pasar semakin dipercaya oleh nasabah.

Saat penyaringan undian Kilau Mutiara 2016 di gedung Balai Kartini, Sabtu pagi (17/09) Bupati menyebutkan dari data Badan Pusat Statistik (BPS) pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Rembang kurang lebih 5,4%. Angka tersebut diatas angka pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya 5,3%, sedangkan inflasi dibawah 3%. Hal itu menunjukan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Rembang cukup stabil. Kalangan perbankan bisa memanfaatkan untuk melebarkan sayap.

Direktur Utama Bank Pasar, M. Amin Mansyur mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan pengembangan pelayanan, salah satunya dengan menambah kantor kas di sejumlah wilayah. Untuk tahun 2017 pihaknya menargetkan kantor kas baru di tiga wilayah seperti Kaliori, Sarang, dan Pandangan Kec. Kragan. Sementara ini Kantor kas yang sudah ada di Pasar Pentungan, kecamatan Lasem, Kragan, Pamotan dan Sedan.

Sedangkan dari laporan ketua panitia pengundian Kilau Mutiara, Tri Listiyani menyebutkan perkembangan jumlah aset yang dimiliki oleh Bank Pasar dari bulan Juli 2015 sampai Juli 2016 mengalami kenaikan. Dari Rp. 50.1 miliar menjadi Rp. 62,9 miliar. Sedangkan jumlah simpanan naik dari Rp. 28,7 miliar menjadi Rp. 42,7 miliar. Khusus kredit yang disalurkan semula Rp. 43 Miliar, kini menembus Rp. 48,6 Miliar. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *