Flash News
No posts found

Siswa Dikerahkan, Geruduk Area Publik

Siswa SMK N I Rembang menggelar kegiatan bersih – bersih di kawasan Alun – Alun Rembang, Senin pagi.

Siswa SMK N I Rembang menggelar kegiatan bersih – bersih di kawasan Alun – Alun Rembang, Senin pagi.

Rembang – Puluhan siswa SMK N I Rembang menggeruduk sejumlah area publik, Senin (26/9). Tapi kali ini menggeruduk untuk melangsungkan kegiatan bersih – bersih terminal dan Alun – Alun Rembang. Aktivitas tersebut dalam rangka menyambut ulang tahun SMK N 1 Rembang ke 53.

Pembina OSIS SMK N I Rembang, Heri Susetyo berharap kegiatan semacam itu dapat memberikan manfaat secara langsung. Bagi siswa, untuk memompa kepedulian mereka, sekaligus mengingatkan arti penting kebersihan lingkungan. Paling tidak siswa sadar, jangan membuang sampah sembarangan.

Terpisah, Sugiarto warga Kelurahan Sidowayah Rembang mengapresiasi kegiatan bersih-bersih oleh para siswa tersebut. Menurutnya, layak menjadi contoh bagi sekolah – sekolah lain.

Sebelumnya, hari Minggu (25/09) telah berlangsung gerak jalan siswa, guru dan karyawan sekolah SMK N I Rembang. Selain itu, dalam beberapa hari kedepan juga disemarakkan dengan berbagai lomba. Sedangkan tanggal 29 september 2016 tepat pada peringatan hari ulang tahun SMKN I Rembang, akan dilaunching program Axio Class. Program tersebut merupakan hasil pengembangan dari program teknik komputer jaringan. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *