Flash News
No posts found

Bundaran PKK Diseruduk, 2 Tewas

Lokasi kecelakaan tunggal di Perempatan Galonan Rembang, yang memakan 2 korban jiwa.

Lokasi kecelakaan tunggal di Perempatan Galonan Rembang, yang memakan 2 korban jiwa.

Rembang – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan dua orang tewas terjadi di Jl. Rembang – Blora, tepatnya di Perempatan Galonan desa Ngotet, Rembang, Rabu (28 September 2016) sekira pukul 04.00 WIB.

Menurut informasi sejumlah sumber, waktu itu ada sepeda motor Honda Beat bernomor polisi K 5907 RM melaju kencang dari arah selatan. Sepeda motor langsung menghantam bundaran tugu PKK di tengah Perempatan Galonan. Dua korban jatuh tersungkur, belakangan masing – masing diketahui bernama Ragil Sunaryo (29 tahun) dan Hartoyo (25 tahun), warga desa Pulo Kec. Rembang Kota. Saat peristiwa terjadi, Ragil sebagai pengendara, sedangkan Sunaryo membonceng.

Karena suasana lokasi kejadian masih sepi, kebetulan ada warga lewat, mengetahui korban tergeletak, dengan luka parah di bagian kepala. Hal itu selanjutnya dilaporkan kepada Polres Rembang, karena lebetulan jarak kantor polisi dengan TKP cukup dekat.

Polisi segera membawa kedua korban ke rumah sakit dr. R Soetrasno Rembang. Namun nyawa 2 korban yang saling bertetangga itu tidak tertolong.

Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Iptu Muhammad Karim mengatakan anggotanya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Apakah karena mengantuk atau dipicu sebab lain, termasuk dugaan terkena pengaruh minuman beralkohol. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *