Flash News
No posts found

Pesan Khusus Bupati Kepada Kades Dan Isteri, Langsung Disambut Tawa

Bupati Rembang, Abdul Hafidz di sela – sela kegiatan Dinamika Pembangunan, menyerahkan pengharaan kepada Kades dan Ketua BPD terbaik di Kec. Sluke, Senin siang.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz di sela – sela kegiatan Dinamika Pembangunan, menyerahkan pengharaan kepada Kades dan Ketua BPD terbaik di Kec. Sluke, Senin siang.

Sluke – Saat kegiatan dinamika pembangunan di Kec. Sluke, Senin siang (24 Oktober 2016), Bupati Rembang, Abdul Hafidz berharap kafe karaoke tidak berdiri di Kec. Sluke.

Menurutnya, kafe karaoke rawan menimbulkan berbagai dampak sosial. Kalau dikembalikan pada fungsi semestinya sebagai tempat hiburan, kemungkinan tidak masalah. Tapi kerap kali ada kamar – kamar tertutup di dalam kafe, sehingga memicu penyalahgunaan. Hafidz meminta para kepala desa jangan kecanduan karaoke di kafe. Dengan nada bercanda, Bupati mengingatkan isteri kepala desa untuk meningkatkan pengawasan. Sontak langsung disambut gelak tawa undangan yang memadati aula kantor kecamatan Sluke. Hafidz berjanji Pemkab akan terus menggencarkan operasi kafe karaoke, guna menekan angka pelanggaran.

Selain menyentil masalah kafe karaoke, Bupati juga membeberkan keberhasilan Pemkab Rembang dalam pembangunan inafrastruktur.

Sementara itu, Camat Sluke, Mardiyanto melaporkan secara umum kondisi keamanan di wilayahnya kondusif. Tapi memang beberapa waktu lalu, sempat terjadi kasus pencurian sapi di desa Blimbing Kec. Sluke. Sampai sekarang masih diselidiki aparat kepolisian. Camat berharap kalau ada masalah, jangan langsung dilaporkan ke twitter Gubernur. Tapi sebaiknya disampaikan dulu ke desa atau kecamatan.

Mardiyanto kemudian memamerkan sejumlah prestasi warga sejumlah desa di Kec. Sluke, yang menjadi juara di tingkat provinsi sampai nasional. Mulai dari pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) hingga sepak terjang kelompok budidaya tambak udang vanamei.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan penghargaan kepada Kades dan Ketua BPD terbaik di Kec. Sluke. Kades terbaik adalah Sunaryo, merupakan Kepala Desa Trahan, sedangkan Ketua BPD terbaik, jatuh ke tangan Jawawi, Ketua BPD desa Pangkalan. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *