Flash News
No posts found

Pemuda Tewas Seruduk Becak, Ini Pemicunya

Suasana TKP kecelakaan. Tampak sepeda motor dan becak yang terlibat tabrakan.

Suasana TKP kecelakaan. Tampak sepeda motor dan becak yang terlibat tabrakan.

Rembang – Seorang pengendara sepeda motor tewas, setelah menabrak becak di pinggir jalan raya Rembang – Blora, tepatnya turut tanah desa Kedungrejo, sebelah selatan proyek rumah sakit Bhina Bhakti Husada Rembang, Minggu malam (13/11).

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Verza yang dikendarai Ahmad Mahardika (17 tahun), warga desa Kedungrejo, dengan becak yang dikayuh Sukarno (60 tahun), warga desa Pedak Kec. Sulang.

Menurut keterangan saksi di TKP, diduga Ahmad naik motor Honda Verza dengan kecepatan tinggi, dari arah utara ke selatan. Naas ketika melintasi ruas jalan yang gelap, ia tidak menyadari di depannya ada becak, berjalan searah. Motor langsung menghantam bagian belakang becak, sehingga keduanya sama – sama terjatuh.

Tukang becak asal Pedak, Sukarno mengatakan kejadiannya berlangsung sangat cepat, bahkan sampai tidak terasa. Tahu – tahu dirinya sudah tertimpa becak. Rencana pulang ke rumahpun batal, karena harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sukarno menderita luka pada bagian wajah dan retak di lengan sisi kanan.

Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Ipda M. Syafik Karim menjelaskan pasca tabrakan, korban pengendara motor mengalami luka berat di kepala, sehingga nyawanya tak tertolong. Hari Senin (14 November 2016) jenazah almarhum dimakamkan.

Malam itu juga, penyidik laka Satlantas mengamankan barang bukti motor dan becak yang terlibat kecelakaan. M. Syafik Karim berharap dinas terkait menambah lampu penerangan jalan umum di ruas jalan Kedungrejo, guna menekan angka kecelakaan. Selain itu, ia juga menghimbau pengguna jalan pada jalur lurus, jangan mudah terpancing memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *