Flash News
No posts found

Nafsu Sesaat, Anak Tiri Hamil 6 Bulan

Tersangka pelaku kasus pencabulan terus menutupi muka, sebagai bentuk penyesalan tindakannya berujung proses hukum.

Tersangka pelaku kasus pencabulan terus menutupi muka, sebagai bentuk penyesalan tindakannya berujung proses hukum.

Lasem – Seorang pria ditangkap aparat Polres Rembang, karena diduga mencabuli anak tirinya hingga hamil 6 bulan.

Pria itu berinisial AE (43 tahun), warga sebuah desa di Kec. Lasem. Ia dilaporkan oleh isterinya sendiri, gara – gara menyetubuhi anak tirinya, sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya), baru berusia 15 tahun.

Diperkirakan peristiwa mengenaskan itu terjadi sejak bulan Desember 2015 lalu. Semula pihak keluarga tidak merasa curiga. Namun lama kelamaan perut Mawar kian membesar. Setelah dites, ternyata sudah dalam keadaan mengandung. Mawar akhirnya mengaku disetubuhi sang ayah. Merasa tak terima, kasus itu langsung dilaporkan ke polisi oleh ibunya Mawar.

Saat menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Satreskrim Polres Rembang, Senin siang (28 November 2016), AE justru memberikan pengakuan mengagetkan.
Ia mengatakan sudah berulang kali berbuat tidak senonoh terhadap Mawar. Menurutnya, tanpa paksaan. Bahkan AE mengklaim isterinya juga tahu. Pria yang sehari – hari bekerja serabutan ini menyatakan menyesal dan sudah menyampaikan permohonan maaf kepada korban.

Pihak polisi terus mendalami penyelidikan kasus kekerasan anak di bawah umur ini. Begitu berkas pemeriksaan lengkap, akan langsung dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri.

Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto mengatakan pada umumnya kasus pencabulan melibatkan orang terdekat korban. Maka benteng pertama yang harus ekstra waspada adalah lingkungan keluarga sendiri. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *