Flash News
No posts found

Mapolres Rembang Dibongkar, Pelayanan Masyarakat ?

Bangunan utama Mapolres Rembang dibongkar atapnya, Jum’at (15/09).

Bangunan utama Mapolres Rembang dibongkar atapnya, Jum’at (15/09).

Rembang – Karena sebagian kayu atap lantai II mulai rapuh, bangunan utama Mapolres Rembang dibongkar.

Wakil Kepala Polres Rembang, Kompol Pranandya Subyakto, Jum’at (15 September 2017) menuturkan pembongkaran hanya untuk bagian atap saja, lantaran kalau turun hujan ada beberapa titik yang bocor. Lagipula kayu – kayunya sudah keropos, sehingga dikhawatirkan membahayakan keselamatan anggota dalam bekerja, terutama ketika terjadi angin kencang. Proses pembongkaran ditargetkan memakan waktu 75 hari.

“Dengan biaya dari Mabes Polri, atap atas kita ganti kayunya. Kalau ambrol kan rawan bisa mencelakai personel Mapolres mas. Sedangkan bangunan temboknya masih tetap, “ kata Wakapolres.

Kompol Pranandya menambahkan rehab atap bangunan tersebut tidak sampai berdampak terhadap pelayanan masyarakat. Semua aktivitas masih berjalan seperti hari biasa. Khusus anggota yang selama ini bekerja di lantai atas, sementara dipindahkan ke ruangan lantai bawah.

“Kami setiap hari masih melayani warga sesuai kebutuhan mereka. Yang mau ngurus surat kehilangan, silahkan. Yang ingin buat SKCK juga monggo. Semua masih berjalan, jadi nggak ada masalah, “ imbuh mantan anggota Densus 88 Anti Teror ini.

Di lantai atas Mapolres Rembang, terdiri dari ruang kerja Kapolres, Wakapolres, Kabag Operasional, ruang rapat, Bagian Keuangan dan aula. Setelah dibongkar atapnya, aktivitas kerja para perwira Polres harus dipindah. Tempat kerja Bagian Operasional misalnya, beralih ke asrama polisi belakang, Wakapolres Rembang menjadi satu dengan ruangan Humas, sedangkan Kapolres AKBP Pungky Bhuana Santosa memanfaatkan ruangan lobby. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *