Flash News
No posts found

Dana Yang Dihimpun Naik, Bupati Pesan 2 Hal Untuk PD. BKK Kaliori

Suasana pengundian Tamades PD. BKK Kaliori, Sabtu pagi. (gambar atas) Penyerahan santunan kepada anak yatim.

Suasana pengundian Tamades PD. BKK Kaliori, Sabtu pagi. (gambar atas) Penyerahan santunan kepada anak yatim.

Kaliori – Dana tabungan dan deposito masyarakat yang dihimpun oleh PD. BKK Kaliori semakin meningkat dari tahun ke tahun. PD. BKK Kaliori merupakan gabungan BKK TPI Tasikagung, BKK Kaliori, BKK Sumber dan BKK Bulu.

Pada saat pengundian Tamades di pendopo kantor Kecamatan Kaliori, Sabtu siang (14 Oktober 2017), Direktur Utama PD. BKK Kaliori, Wardi menjelaskan sejak Januari – Agustus 2017 ini, tabungan maupun deposito yang berhasil dihimpun mencapai Rp 37,1 Miliar. Angka tersebut mengalami kenaikan Rp 3,5 Miliar atau 10,5 %, apabila dibandingkan periode yang sama tahun 2016 lalu. Khusus pengundian kali ini, Wardi menyebutkan ada sekira 2,7 juta kupon. Memperebutkan hadiah utama, Honda Vario 125 dan 2 unit Honda Beat.

“Naiknya dana yang dihimpun menunjukkan kepercayaan masyarakat kepada kami semakin baik. Kami akan berupaya menjadi lebih baik kedepan. Terkait kupon undian, untuk tabungan ditentukan saldo minimal Rp 100 ribu dapat 1 kupon, sedangkan deposito Rp 5 juta dapat 1 kupon. Selain 3 unit sepeda motor, masih banyak hadiah lain yang diperebutkan oleh nasabah, “ jelasnya.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada PD. BKK Kaliori. Ia kemudian berpesan 2 hal kepada manajemen PD. BKK Kaliori, terkait modifikasi bisnis dan bagaimana caranya menentukan produk yang diinginkan para nasabah.

“Omset naik, aset naik, saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat, termasuk juga kepada Badan Pengawas. Khusus Direktur PD. BKK Kaliori, perlu modifikasi bisnis yang diinginkan nasabah, serta produk apa yang layak diluncurkan, supaya PD. BKK Kaliori lebih berkembang, “ kata Bupati.

Pihak PD. BKK Kaliori juga menyalurkan santunan kepada 15 anak yatim. Santunan diserahkan secara simbolis oleh Bupati. Di penghujung kegiatan, Bupati mengundi hadiah utama Honda Vario 125, yang akhirnya jatuh ke tangan kelompok arisan Lasirah, desa Meteseh kecamatan Kaliori. (MJ – 81).

1 Komentar

  1. kaos promosi murah

    dana yang dihimpun harus dijadikan sesuatu yang produktif. Jangan sampai tidak menghasilkan

    konveksi baju anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *