Flash News
No posts found

Diawasi Sebulan, Seorang Pemandu Karaoke Ditangkap

Tersangka pelaku berinisial DM. (gambar atas) Barang bukti yang diamankan polisi, ketika menggrebek tersangka di Kafe Dimensi.

Tersangka pelaku berinisial DM. (gambar atas) Barang bukti yang diamankan polisi, ketika menggrebek tersangka di Kafe Dimensi.

Rembang – Seorang wanita pemandu karaoke (PK) Kafe Dimensi desa Ketanggi Rembang ditangkap polisi, karena diduga mengkonsumsi Narkoba jenis sabu – sabu. Tersangka berinisial DM (28 tahun), berasal dari desa Tawangharjo kecamatan Wedarijaksa kabupaten Pati.

Saat digrebek anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Rembang, Minggu (19/11) sekira pukul 01.00 dini hari, yang bersangkutan tengah asyik menghisap sabu – sabu di dalam kamar kafe karaoke.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Rembang, AKP Bambang Sugito, Senin siang (20 November 2017) mengatakan pihaknya sudah hampir 1 bulan memantau tersangka, karena kebetulan ada informasi DM terlibat dalam pusaran kasus Narkoba. Untuk sementara perannya masih sebagai pengguna. Namun akan ditelusuri apakah DM juga menjadi pengedar.

“Sudah lama kami pantau pergerakannya, hingga kami grebek ketika pesta sabu di salah satu room karaoke. Ternyata info dari masyarakat dan hasil pengawasan anggota kami cocok. Keterangan – keterangan lain akan kita dalami, tapi sampai hari ini ia masih sebagai pengguna, “ jelas Bambang.

AKP Bambang Sugito menambahkan tersangka masih belum membuka dari mana barang haram tersebut. Wanita dengan tato perempuan bersayap di lengannya ini selalu berdalih tidak mengenal dan kerap menjawab tidak tahu. Karena tersangka wanita, penyidik menahan DM di sel khusus wanita, berbeda dengan tahanan laki – laki.

“DM masih bersikukuh nggak kenal, jadi mentok sampai di sini. Cuman penyidik terus mengorek keterangan dari tersangka. Siapa tahu ada informasi untuk bahan pengembangan, “ tambahnya.

Ketika penggrebekan di Kafe Dimensi, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya 1 paket sisa sabu dibungkus plastik klip bening, 1 bungkus bekas Narkotika jenis sabu dimasukkan dalam bungkus rokok, 1 buah pipet kaca, 1 potongan sedotan warna putih, 1 alat hisap dan sebuah korek api. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *