Flash News
No posts found

Wanita Ditangkap Polisi, Sempat Menangis Dan Jawabannya Ngelantur

Tersangka pengguna sabu – sabu, WJ menangis saat ditangkap polisi.

Tersangka pengguna sabu – sabu, WJ menangis saat ditangkap polisi.

Sarang – Seorang wanita ditangkap polisi di sebuah warung kopi di desa Kalipang kecamatan Sarang, karena ada dugaan terlibat dalam penggunaan Narkoba jenis sabu – sabu. Ketika digrebek, yang bersangkutan sempat menangis.

Pada awalnya polisi menerima informasi di warung tersebut sering digunakan untuk pesta Narkoba. Seminggu lalu pernah didatangi, namun polisi hanya mendapatkan minuman keras. Setelah itu, polisi melakukan penyamaran beberapa hari, hingga akhirnya memergoki ada wanita penyaji kopi di warung tersebut, berinsial WJ (39 tahun) menghisap sabu – sabu. WJ yang merupakan warga kabupaten Jepara, selanjutnya ditangkap Rabu (06/12) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Rembang, AKP Bambang Sugito menjelaskan sampai Kamis siang, tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Ia terlihat sangat shock dan tak mengira harus berurusan dengan polisi. Bahkan jawabannya terkadang ngelantur, diduga masih terpengaruh oleh Narkoba.

“Saat kami tanya, jawaban tersangka nggak karuan. Tatapannya kosong, jadi ya kita tunggu sampai pulih. Yang bersangkutan sudah lumayan lama kita pantau, jadi begitu pesta sabu, langsung ditangkap, “ tutur Bambang.

AKP Bambang Sugito menambahkan dari hasil penyelidikan, untuk sementara tersangka berstatus sebagai pengguna. Ia memperoleh barang haram dari mana, nantinya akan ditelusuri penyidik. Soal kemungkinan wanita tersebut masuk panti rehabilitasi, tinggal menunggu permintaan dari keluarga.

Namun penyidik harus mempertimbangkan, apakah benar WJ hanya pengguna atau jangan – jangan pernah mengedarkan sabu kepada tamu pelanggan warung. Apabila terbukti mengedarkan, maka tak bisa direhabilitasi.

“Direhab atau ditahan, semua tergantung keyakinan penyidik. Cuman akan kami tunggu 1 Minggu kedepan, ada permintaan dari keluarga atau tidak. Namun yang jelas, kalau mengacu aturan, pengguna Narkoba boleh mengajukan pengobatan untuk direhabilitasi, “ tambahnya.

Dari hasil penggrebekan warung kopi di desa Kalipang kecamatan Sarang, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 paket berisi sisa sabu – sabu, kemudian 1 paket berisi serbuk Kristal sabu – sabu sekira 0,5 gram, 1 alat hisap, potongan sedotan, korek api dan 2 buah HP. Sebelumnya, tanggal 19 November 2017 lalu, aparat Polres Rembang juga membekuk wanita pemandu karaoke kafe Dimensi desa Ketanggi, Rembang, karena diduga pesta sabu – sabu. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *