Flash News
No posts found

Ditanya Optimis Menang, Begini Jawaban Taj Yasin

Ganjar Pranowo dan Taj Yasin asyik mengobrol di Puri Gedeh Semarang, Senin malam.

Ganjar Pranowo dan Taj Yasin asyik mengobrol di Puri Gedeh Semarang, Senin malam.

Semarang – Setelah berpasangan dengan Ganjar Pranowo, calon Wakil Gubernur dari koalisi PDI Perjuangan dan PPP, Taj Yasin, optimis meraih kemenangan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Tengah, tanggal 27 Juni 2018.

Salah satu putra Kiai Maimoen Zubair tersebut mengungkapkan setiap pasangan tentu akan menyampaikan optimis menang. Ketika ditanya apa pesan Kiai Maimoen, ia membeberkan yang penting bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah.

“Saya sama orang tua sangat dekat, kalau mau ke kantor saja pamit sama Kiai Maimoen. Pesannya yang penting bisa membawa kesejahteraan bagi Jawa Tengah. Ditanya optimis atau tidak, ya setiap pasang pasti akan bilang optimis, gitu ya matur nuwun, “ jelasnya.

Taj Yasin mengakui meski dirinya menjadi anggota DPRD Jawa Tengah, namun dengan Ganjar Pranowo selama ini jarang komunikasi. Begitu resmi dicalonkan lewat PDI Perjuangan dan PPP, ia langsung berhubungan dengan Ganjar Pranowo melalui telefon. Setelah itu dilanjutkan bertemu di rumah dinas Gubernur Jawa Tengah, Puri Gedeh Semarang, Senin malam. Menyangkut persiapan ikut Pilkada, nantinya akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan partai koalisi.

“Terus terang saya jarang komunikasi sama pak Ganjar. Ini kan sudah dikawinkan lewat partai, jadi setelah sempat telfon – telfonan, kami berdua bertemu langsung. Masalah ringan – ringan yang kita omongkan, belum ada materi pembahasan persiapan Pilkada. Nanti baru dibahas bareng – bareng, “ imbuh Taj Yasin.

Duet Ganjar Pranowo & Taj Yasin mendaftarkan diri di Sekretariat KPU Jawa Tengah, Selasa (09/01) sekira pukul 15.00 WIB. Keduanya berangkat dari Jl. Pahlawan depan kantor gubernuran menuju kantor KPU Jawa Tengah di Jl. Veteran yang berjarak sekira 1 kilo meter. Di sepanjang perjalanan, Ganjar – Yasin diarak dengan berbagai kesenian tradisional. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *