Flash News
No posts found

Ingin Dekat Dengan Anak, Begini Cara Isteri Wabup Menyiasati

Vivit Bayu Andriyanto (tengah) diajak berfoto selfie sejumlah wanita.

Vivit Bayu Andriyanto (tengah) diajak berfoto selfie sejumlah wanita.

Rembang – Demi bisa terus dekat dengan anak ketiganya, isteri Wakil Bupati Rembang, Vivit Bayu Andriyanto tampak membawa putrinya, Raisyana Almahyra Khadijah yang baru berumur 4 bulan, dalam sejumlah kesempatan.

Vivit mengaku tak masalah, meski harus mengasuh anak ketika bersamaan acara resmi. Termasuk pada waktu kegiatan PKK. Baginya serepot apapun, kalau dekat anak, menjadi kenikmatan sendiri. Ia pribadi masih memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati, lebih – lebih Pemkab Rembang juga gencar menyosialisasikan pemberian ASI, untuk menunjang tumbuh kembang anak.

“Kebetulan anak pertama dan kedua kalau pagi kan sekolah, jika pas ada kegiatan PKK pagi, ya anak yang ketiga paling kecil saya bawa sekalian. Wajar kalau nangis, kan ibu juga ingin selalu dekat dengan anak. Nggak masalah sich. ASI ekslusif masih jalan terus kok, pengurus PKK sering ngasih tahu kepada ibu – ibu, masak saya nggak. Kita yang beri sosialisasi harus bisa jadi contoh, “ ungkapnya.

Wanita berusia 32 tahun tersebut menambahkan tidak ada kendala soal urusan membagi waktu. Ketika usai melahirkan, dirinya memang sempat vakum sementara dari aktivitas PKK. Kebetulan di Tim Penggerak PKK Kabupaten Rembang, cukup banyak pengurus yang giat. Sekarang pelan – pelan, putri pengusaha, Atna Tukiman ini mulai kembali aktif.

“Ibu ketua penggerak PKK tergolong sangat aktif, temen – temen yang lain juga gitu, jadi kita bisa saling berbagi tugas. Kami ingin supaya program pemberdayaan masyarakat, utamanya kaum wanita kedepan semakin intens digarap, “ tandas Vivit. (MJ – 81).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *